Ads

Daftar Harga Burung Terbaru 2016

Gambar tema oleh wingmar. Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Murai Batu Medan Super

Harga Cucak Rowo Terbaru 2016

Harga African Grey

Harga Lovebird Terbaru 2016

Harga Jalak Bali & Sureng

Harga Kenari Terbaru 2016

Bottom

» » » » » » Daftar Harga Burung Jalak Bali, Suren , Thailand Terbaru 2016 Dan Jenis Burung Jalak

1. Jalak Suren

Daftar Harga Burung Jalak Suren , Thailand Terbaru 2017 Dan  Jenis Burung Jalak
 Berikut ini kami akan menyampaikan informasi tentang Jenis Jenis Burung Jalak yang ada di indonesia. Disini Ada 5 jenis burung jalak yang akan kami sampaikan, burung jalak yang kami sampaikan merupakan burung jalak yang paling diminati oleh para pecinta burung.

Jenis burung jalak ini bisa anda temukan hamper diseluruh Indonesia, terutama pulau bali, Sumatra, dan juaga burung ini tersebar di berbagai Negara seperti Bangladesh, kamboja, cina, india, laos, Pakistan dan tahiland.
2. Jalak Bali
Jalak Bali


Jenis burung ini adalah jenis burung yang sangat sulit ditentukan jenis kelaminnya, karena jenis antara kelamin jantan dan betina ke duanya sangat mirip. Sehingga sangat sulit membedakannya. Jalak bali ini sangat langka dan merupakan jalak yang paling banyak diminati karena harganya yang sangat mahal. Burung jalak ini  di lindungi oleh pemerintah agar tidak mengalami kepunahan.
3. Jalak Thailand
Jalak Thailand


Jalak Thailand ini dikenali dengan sebutan jalak hongkong. Ukuran tubuh jalak hailand ini lebih besar dan lebih panjang dari jenis jalak lokal lainnya seperti jalak suren, jalak putih, maupun jalak bali yang fisiknya tergolong besar.
4. Jalak Putih
Jalak Putih


Jenis burung ini bukan termasuk burung kicauan biasa, dan merupakan jenis burung yang tidak bisa dipelihara oleh sembarang orang. Jalak putih ini mempunyai penampilan dan suara yang sangat bagus. Keberadaan burung ini dilindungi oleh undang-undang nasional dan internasional karena populasinya yang semakin menipis, bahkan nyaris tidak berkembang biak di habitat aslinya.
5. Jalak Nias
Jalak Nias
 jalak nias ini merupakan salah satu anggota keluarga jalak – jalakan yang cukup populer di Negara Indonesi. Di beberapa negara, burung ini mengalami perkembangan populasi yang luar biasa, bahkan menjadi persoalan tersendiri sehingga kerap dijuluki sebagai burung hama.

umur 5-7 bulan Rp= 3.350.000 sepasang
umur 8-10 bulan Rp=3.780.000 sepasang
dewasa / jodoh siap ternak Rp=3.550.000/pasang.


Cara Pemesanan Info Kirim SMS ke No:
085321593789
Call : 085321593789
/BBM : 25CE0746

About Unknown

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama